Thursday 28 February 2013


Greetings!!

Ini blog kedua yang pernah gue buat, blog pertama sepertinya masih ada tapi sudah dipetieskan oleh blogspot dan menghilang entah kemana di belantara dunia maya. Karena itu gue memilih membuat blog baru -lebih karena gue lupa dengan password blog yang lama sebenarnya. Gue suka menonton film, pernah kerja di majalah film, punya teman-teman yang hobi juga menonton film dan punya pendapat sendiri tentang film yang gue tonton. Karena hasrat menulis gw sedang tinggi dan daripada opini itu cuma mengendap di cortex dan cerebellum, jadi lebih baik gue lempar ke dunia maya. Siapa tahu ada yang membaca dan gue dibayari tiket ke London buat nonton Arsenal di Emirates Stadium, amin ya Allah... 

Jadi ceritanya blog ini isinya bakal tulisan tentang film-film yang pernah gue tonton, ya semacam review lah, kadang rant juga kali ya. Walaupun bukan movie expert/movie buff/moviegoers/movie freaks or whatever, tapi gue senang menonton film dan mencoba menikmati setiap film yang gue tonton. Mungkin kecuali film-film Uwe Boll. Dan blog ini pengennya fokus ke film, walaupun mungkin nanti ngelantur ke hal yang tidak berhubungan dengan film juga seperti bajak laut, bocah setan, cewe-cewe berjumlah 48 orang, bola yang disepak 22 orang kemudian ditayangkan tiap minggu di tv dan sebagainya. Tapi tapi tapi walaupun difokuskan ke film, blog ini tidak ditujukan untuk jadi movie blog dan gue juga tidak bercita-cita menjadi movie blogger, karena cita pasti cinta dan Cinta hanya milik Rangga. Jadi jikalau ingin mencari review film yang lebih layak baca, silakan berselancar di blog-blog lain yang lebih properly written menulis review film seperti blog milik pak dokter ini >>> http://danieldokter.wordpress.com/ 
Tulisan gue di blog ini subjektif, jadi jika terganggu harap meninggalkan segera blog ini, gue tidak mau terjadi caci maki dan debat kusir karena kasihan pak kusir dibawa-bawa debat. Yes, i’m know I’m crunchy, as crunchy as shrimp crackers, I know it, thank you. Cukup dengan kotoran sapi ini, selamat membaca tulisan suka-suka gue jika berkenan, yang paling cocok ditemani dengan segelas teh susu hangat dan wanita cantik berkacamata tanpa busana di tempat tidur di sore hari dengan alunan lagu dari Siguros… Good day to you sir :)

No comments:

Post a Comment